" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Toyota Grand Avanza Berikan 8 Pilihan Warna

0 komentar


Video Grand Avanca 2016

Sedikit demi sedikit keberadaan Toyota Grand Avanza terungkap satu persatu. Mulai dari penampilan interior - eksterior, spesifikasi hingga harga yang masih tentatif. Mobil yang mempunyai julukan 'Sejuta Umat' ini memang sudah ditunggu kehadirannya oleh masyarakat.

Pihak Toyota melakukan revisi besar-besaran membuat mobil ini menjadi makin modern dan elegan. Interior dan eksteriornya terlihat mewah serta sistem infotainment yang cukup canggih. Ini membuat Toyota Astra Motor (TAM) semakin percaya diri untuk kembali bertarung di sekmen L-MPV.

Dari pantauan sindonews dilapangan, banyak pengunjung dealer yang menanyakan keberadaan Avanza baru, dimana belakangan banyak diberitakan di internet. Bahkan kabarnya beberapa dealer di kawasan Jakarta Pusat dan Selatan yang dihubungi sindonews sudah bisa menerima pemesanan, dengan uang 'tanda jadi' sekitar Rp5-10 juta.

Selain tampil dengan warna yang tampak dalam gambar yaitu Nebula Blue, pihak Toyota memberikan beberapa warna pilihan yaitu Silver Mica Metallic, Black Metallic, White, Dark Red, Grey Metallic, Champagne Metallic, dan Dark Brown.


source: http://autotekno.sindonews.com/read/1028941/120/toyota-grand-avanza-berikan-8-pilihan-warna-1438600228
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger