" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Geco ( toge-tauco) Kuliner Sukabumi

2komentar

Geco





Sukabumi tak hanya terkenal dengan moci atau pariwisatanya saja. ternyata Sukabumi pun menjadi incaran para pecinta kuliner. Contohnya saja Toge tauco (Geco) yang ada di Jl. Jend. Sudirman yang berhadapan dengan Rumah Sakit As-Syifa, ini adalah salah satu tempat favorit untuk sarapan pagi. Setiap pagi pemilik Geco sibuk membuat pesanan para pembeli, ada yang di bungkus atau dimakan ditempat. Meski tempatnya dipinggir jalan, tak mengurungkan semangat pembeli untuk ikut merasakan jajanan Sukabumi yang lezat ini, dengan sekejap GeCo ini habis diburu para pecinta kuliner.
Harga Rp. 7000/porsi
Pilihan Geco di Sukabumi cukup banyak, anda bisa blusukan ke daerah jalan Mesjid di belakang Mesjid Agung Sukabumi arah Samsat kota, disana ada penjual Geco yang enak juga, konon disini Geco paling enak di Sukabumi, dan katanya cukup legendaris. Kelebihannya menurut saya sih porsinya lebih banyak di banding Geco di tempat lainnya.
Bila kita bergeser ke atas di jalan Suryakencana, disana ada lokasi yang cukup terkenal bernama BP, singkatan dari Balai Pengobatan di jaman dulu, namun sampai saat ini daerah itu masih dikenal dengan nama BP. Geco yang mangkal disitupun disandingkan namanya menjadi Geco BP, selain itu ada Bandrek BP, Bubur ayam BP dan lain sebagainya, namun yang masih bertahan dilokasi itu hanya Geco-nya saja.
Kalau berminat menyusuri lagi, di depan Rumah Sakit Bunut juga ada Geco, di Depan Bank Danamon jalan Sudirman pun terdapat penjual Geco, dan kabar-nya ke arah Sukaraja ada juga penjual makanan yang terbuat dari Toge, tauco dan tahu ini mangkal disitu. Atau ada punya lokasi favorit tersendiri tentang Geco?


IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

+ komentar + 2 komentar

sewaelfsukabumi, rentalelfsukabumi, carterelfsukabumi, Call/ WA-081280799229 - 085723237111
rental mobil cibadak sukabumi
rental mobil sukabumi lepas kunci
mahatma rental kecamatan sukabumi, jawa barat
rental mobil matic sukabumi
rent car sukabumi
sewa mobil di sukabumi 2016
nisa rental mobil sukabumi cibeureum hilir kecamatan sukabumi

rental mobil sukabumi rental mobil sukabumi rentalmobil sukabumirental mobil sukabumi rental mobil sukabumi rentalmobil sukabumirental mobil sukabumi rental mobil sukabumi rentalmobil sukabumirental mobil sukabumi rental mobil sukabumi rentalmobil sukabumirental mobil sukabumi rental mobil sukabumi rentalmobil sukabumirental mobil sukabumi rental mobil sukabumi rentalmobil sukabumi

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger