" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Tarif Jasa Tune-Up Suzuki APV

0 komentar

Menurut buku panduan APV harus di-tune-up secara teratur di bangkel resmi, namun seiring usia mobil  yang semakin tua, harga mobil semakin lama semakin turun, akan tetapi tarif jasa tune up dibengkel resmi tetap saja, antara mobil baru dan mobil lama tidak ada perbedaan.  Sehingga semakin lama biaya perawatan mobil dibengkel resmi akan semakin memberatkan.
Disamping ini adalah tanda terima pembanyaran jasa tune -up APV di bengkel resmi Suzuki, disitu tercantum  jasa tune up RP 330.000 , disitu juga tertulis jasa pengecekan rem 4 roda adalah RP 215.000. Silakan perhatikan, apabila anda keberatan dengan tarif tersebut, lakukan tindakan yang sama dibengkel non resmi, yang tentu saja harganya lebih masuk akal sesui dengan umur mobil.
Untuk menekan kost perawatan tune-up pemilik Suzuki APV sangat dianjurkan  untuk melakukan sendiri,  hal-hal yang ringan seperti pengecekan air aki  dan pergantian part yang tidak terlalu rumit, seperti pergantian filter angin, ganti busi, ganti aki, ganti lampu.
Pemilik mobil APV  terutama yang masa garansinya sudah habis, tidak tabu untuk menggunakan jasa perawatan mobil di luar bengkel resmi, karena system mobil APV sudah canggih sehingga mesin dari 0km tidak ada yang perlu di otak-atik , hanya saja bagian mobil tertentu yang perlu sering memerlukan perawatan rutin,  toko oli siap mengganti filter dan oli gartis, toko ban siap menggati ban dan menompa nitrogen, bengkel spooring balancing siap dengan peralatan canggih untuk meluruskan possisi ban, bengkel sokbreaker siap dengan alat pencopot ban.
Silakan pelajari daftar harga pelayanan di bengkel resmi Suzuki
tarifjasasuzuki-crop
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger