" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Wisata Danau Lido Sukabumi

0 komentar







Wisata danau lido




                                                                    Danau Lido Sukabumi

Danau Lido merupakan sebuah danau yang berlokasi di jalan raya Sukabumi, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hamparan indah danau yang jernih dan berbagai jenis hiburan untuk semua anggota keluarga bisa dinikmati dilokasi Danau Lido ini. Kawasan ini berlokasi di antara dua buah gunung (Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango). Danau ini berair jernih dan kita bisa bersepeda air, speedboat, atau yang lebih unik dan tradisional adalah menggunakan rakit yang terbuat dari bambu (getek) yang dibuat sangat menarik menyerupai naga. Selain itu, Anda dapat menyeberang menuju pulau kecil yang berada di tengah danau untuk bersantai atau mengisi perut karna terdapat restaurant terapung diatas danau. Berbagai makanan disajikan, mulai dari jagung bakar, kelapa muda dan makanan lain ditemani dengan udara sejuk pegunungan.Wisata yang ditawarkan oleh Danau Lido diantaranya memancing, flying fox, berbagai jenis olahraga udara seperti terjun payung, aeromodelling, paramotor, paralayang, dan swayasa. Jika Anda ingin bermalam, disini juga tersedia Lido Lakes Hotel, yang telah berdiri sejak tahun 1935. Fasilitasnya yang unik adalah Terrain Vehicle (ATV) yang menyerupai motor besar untuk berjalan-jalan mengelilingi hutan lindung.
Untuk menuju Danau Lido ini anda dapat mengaksesnya melalui jalan menuju Kawasan Wisata Puncak dan memakan waktu kurang lebih satu jam dari pintu tol Jagorawi Puncak. Tetapi untuk mempermudah wisatawan, pilihan terbaik adalah menggunakan kendaraan, Nisa Rental Sukabumi sebagai layanan jasa transportasi yang bisa membantu anda yang hendak berpergian untuk daerah sekitar sukabumi. Penjemputan bisa dilakukan di  Stasiun Kereta Api Sukabumir atau hotel-hotel. Untuk informasi program layanan Wisata kota Sukabumi silahkan hubungi kami di layanan berikut ini :

   
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          
Office : (0266) 6249759 / Mobile : 081280799229 / WA-085723237111 / 08994276029 Pin BB: 59C85F10 / Facebook : https://www.facebook.com/HMJRckRentalMobilSukabumi   Twitter : https://twitter.com/jajasuandi / Email : sewamobil_xenia@yahoo.com

"Kepuasan Anda Adalah Kebahagiaan Kami" Call (0266) 6249759. Mobile : 081280799229 pin BB 59C85F10





IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger