" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Tips Membeli Mobil Baru

0 komentar

Membeli mobil tidak seperti membeli baju, baru dibeli tidak cocok dapat diberikan ke teman atau saudara atau dijual lagi tapi kalau mambeli mobil tidak bisa, dengan harga  ratusan juta, setelah  dibeli mobil  mau tidak mau harus dipakai lagi sampai ada uang lagi untuk ganti dengan model yang terbaru. Trik membeli mobil baruberdasarkan pengalaman membeli mobil baru berikut  ini tips yang dapat anda gunakan sebagai pertimbangan untuk membeli mobil baru:

  1. Pilih tipe yang berdasarkan fungsinnya, mislanya kalau hanya untuk istri boleh ambil pilihan city car, kalau untuk segala macam keperluan belilah MPV karena mobil dapat digunakan sendiri, keluarga dan disewakan bila perlu.
  2. Pilih merek yang bereputasi baik, dengan bengkel resmi yang ada dimana mana, karena beli mobil dengan merek yang tidak ada reputasinya sama dengan membuang duit anda,  karena nilai jual mobil akan sangat rendah bahkan tidak ada oarang yang mau beli.
  3. Jangan terpancing sales mobil, pilih  mobil yang disukai banyak orang, karena onderdil akan gampang didapat dan tandanya model disukai banyak orang, gampang dijual kembali.
  4. Check kelebihan anda kekurangan  mobil yang anda sukai di internet, ada banyak forum yang memberikan inform tentang ini, ini adalah tidakan yang bijakasana sebelum memilih sebuah mobil.
  5. Setelah mendapatkan model dan merek yang menurut anda terbaik , datanglah ke show room mobil untuk mendapatkan segala informasi dari spesifikasi, warna dan konsumsi bbm.
  6. Jangan lupa untuk membeli mobil baru and harus menawar harga mobil, untuk gambaran mobil seharga 250 juta anda dapat menawar lebih dari 5 juta karena harga mobil yang sebenarnya adalah ditangan sales sehingga harga yang ada dibrosur ditulis lebih mahal dari harga yang sebenarnya.
  7. Bandingkan harga antara sales yang satu degan yang yang lainnya, harga antar meraka akan tidak sama, bila perlu anda dapat mendapatlkan harga yang terbaik dengan orang dalam misalanya  kepala bengkel.
  8. Bandingkan juga antara showroom satu dengan yang lainnya karena perbedaan harga antara 1 sampai 3 juta.
  9. Apabila anda akan membeli mobil  dengan kridit,  carilah firnance atau perusaahaan pembiayaan  yang reputasinya secara national sangat baik, kadang finance yang reputasing tidak terdengar akan denagn mudah mamberikan kredit namun akan menjebak anda dengan peraturan yang lebih keras. Check dahulu reputasi perusahaan finance di internet akan lebih baik
  10. Apabila anda membeli secara kredit akan termasuk juga asuransinya, untuk asuransi yang akan dikutsertakan anda perlu menanyakan asuransi dari perusahaan yang mana karena salah pilih asuransi anda juga akan terjebak dengan aturan masik yang tidak fair, misialnya ketika klaim dipilihkan bengkel reparasi yang asal-asalan  bukan pabrikan. Untuk perusahaan asuransi yang akan manjamin mobil anda dapat anda check di internet karena informasi yang and dapatkan  sangan berguna.
  11. Check semua  untuk menyakinkan bahwa  pilihan mobil sudah tepat sesaui dengan penggunaan, konsunsi bbm, garansi, bangkel  resmi ada,  harga sudah ok, finance , dan pilihan perusahaan asuransi  dengan  term and condition yang sudah cocok.
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger