" Rental Mobil Sukabumi - Jaja Suandi H.

Jalan-jalan ke Pemandian Air Panas Sari Ater - Subang

0 komentar

Haii...
Kemarin saya udah bahas di sini,  jalan-jalan saya ke Kawah Ratu Gunung Tangkuban Perahu. Nah masih di hari yang sama saya melanjutkan perjalanan ke Pemandian Air Panas Sari Ater tujuannya kali ini cuma satu : Berendam, badan pegel-pegel soalnya. Tempat Pemandian Air Panas Sari Ater ini mengandung belerang di dalam airnya, so tak hanya mampu menghangatkan badan pengunjungnya namun juga bisa menyembuhkan. Konon, air di sini bisa menyembuhkan rematik, gangguan syaraf, tulang dan berbagai penyakit kulit lainnya. Banyak juga pengunjung yang datang ke sini dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit. 

Ini rutenya:
Dari Kawasan Wisata GTB, kita kembali mengikuti alur jalan utama, yah kembali lurus sampai bertemu Tugu di pertigaan jalan, Dari pertigaan ini belok kanan dan kembali jalan lurus kedepan.
Note : hiraukan mamang" yang teriak "Villa Villa Villa " hehehe piss
Dari pertigaan jalan tadi, Pemandian Sari Aternya sudah tidak jauh, sekitar kurleb 5 menit sudah kelihatan spanduk "Pemandian Air Panas Sari Ater"

Untuk tiket masuk saya bayar Rp 14.000,-/orang plus bayar parkir Rp 2.000,-. Di sini fasilitas berendam ada yang free, ada yang berbayar
- Yang free ya di luar gitu, di kawasan ini banyak aliran air panas, nah aliran sungai inilah yang di jadikan tempat rendem" kaki/badan. Note : Kadang suka geli lihat bapak-bapak cuma pake kutang atau bugil dada berendam disini :D Gak perlu pusing takut gak kebagian tempat ada banyak titik kok jadi gak perlu rebutan. 
- Buat kamu yang kepengen berendam santai dan gak terlalu suka hiruk pikuk manusia-manusia berseliweran bisa menggunakan tempat berendam yang berbayar (seperti saya ini). Bentuknya sama dengan kolam renang biasa, tetapi airnya panas dong. Cewek dan cowok campur, gak dibedain. Harga tiketnya Rp 24.0000/orang. Lumayan mahal (pelit.com). Oh iya, di tempat berendam yang berbayar ada kolam untuk anak-anak dibuat beda. Lebih kecil dan airnya tidak terlalu panas seperti di kolam dewasa.

Untuk kamu yang spontan datang kesini [lagi-lagi seperti saya] di Pemandian Air Panas Sari Ater dijual Sabun, Shampoo, Handuk, Baju dan Celana Pendek, jadi gak ada alasan gak mau berendam karena gak bawa baju ganti (lah ngapain ikut coba).  
Disini juga ada tempat makan dan harganya cukup masuk akal menurut saya, hawa yang dingin bawaannya lapar mulu ni
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. Nisa Rental Mobil Sukabumi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger